Menkokesra Akan Buka Iven Bakar Tongkang

Menkokesra Akan Buka Iven Bakar Tongkang
PEKANBARU - Iven tahunan di Provinsi Riau yang bertaraf internasional, Bakar Tongkang di Bagansiapi-api, Rokan Hilir, dilaksanakan hari ini, Sabtu (14/6). Rencananya akan dibuka Menkokesra RI, Agung Laksono dan dihadiri Gubernur Riau (Gubri) H Annas Maamun.
 
Informasi tersebut disampaikan Gubri, kemarin di Pekanbaru. Menurutnya, tahun ini pelaksanaan iven Bakar Tongkang akan berjalan lebih meriah. Karena berbagai negara sudah memastikan keikutsertaan dalam iven tersebut.
‘’Nanti akan dihadiri Menkokesra. Karena sekitar 40 ribu pengunjung akan menghadiri iven Bakar Tongkang nantinya,’’ kata Gubri.
 
Dijelaskan Gubri, peserta yang hadir selain dari seluruh Indonesia, juga bakal hadir dari sembilan negara tetangga, guna memeriahkan dan mensukseskan acara. Karenanya mantan Bupati Rokan Hilir tersebut mengharapkan kepada seluruh masyarakat dapat menikmati sajian hiburan tradisi masyarakat Bagansiapi-api tersebut. 
 
Agung Laksono yang hadir untuk membuka kegiatan Bakar Tongkang, lanjut Gubri, juga akan diajak berkeliling melihat pembangunan wilayah salah satu kabupaten di Provinsi Riau tersebut.
 
 ‘’Nanti kita tinjau sekalian beberapa pembangunan dan Jembatan Padamaran di Rohil. Pak Agung juga akan melihat kondisi masyarakat di Rohil,’’ sambungnya. (rep05/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index