Wow, Chelsea Resmi Gaet Fabregas dari Barcelona

Wow, Chelsea Resmi Gaet Fabregas dari Barcelona
London - Cesc Fabregas dipastikan akan kembali ke London di musim depan. Tidak untuk pulang ke klub lamanya, Arsenal, melainkan bergabung dengan Chelsea.
 
Kepastian itu didapat setelah Barcelona dan Chelsea resmi mengumumkan kesepakatan transfer pemain internasional Spanyol tersebut.
 
"FC Barcelona dan Chelsea FC telah mencapai sebuah kesepakatan untuk transfer dari pemain Cesc Fabregas ke klub Inggris itu," bunyi keterangan Barca di situs resminya.
 
"FC Barcelona ingin berterima kasih kepada Cesc Fabregas atas profesionalismenya dan dedikasinya selama kariernya di sini, yang akan selalu jadi rumahnya dan mengharapkan yang terbaik untuknya di masa depan."
 
Tidak disebutkan berapa yang dikeluarkan Chelsea untuk mengeluarkan Fabregas dari Camp Nou tapi media-media meyakini nilai transfernya sekitar 26,6 juta poundsterling (Rp 528 miliar). 
 
Di Chelsea, Fabregas setuju dikontrak selama lima tahun ke depan dan akan tetap menggunakan seragam nomor empat, sama yang dipakainya di Arsenal dan Barcelona.(rep05/dc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index