Kecamatan Sungai Apit Dapat 10 Unit RLH

Kecamatan Sungai Apit Dapat 10 Unit RLH

SIAK - Pemerintah Kecamatan sungai Apit merasa bersukur karena tahun 2014 ini mendapat jatah pembangunan Rumah Layak Huni bagi orang miskin sebanyak 10 unit yang di bagikan kepada 5 Desa yang ada di Kecamatan Sungai apit.
 
Kades  Kayu Ara Permai Samser Kaled saat di tanya wartawan mengucapkan terima kasih kepada Pemeirntah Kabupaten Siak yang  telah membantu masyarakat Desa Kayu ara permai ini.
 
Dia mengatakan sudah lima tahun Desa Kayu Ara Permai di mekarkan menjadi desa sendiri, baru tahun ini kita mendapat bantuan rumah layak huni dan masyarakat  merasa bersyukur sekali apalagi ini sangat di dambakan oleh masyarakat.
 
Desa Kayu Ara Permai  tahun 2014 ini mendapat 2 unit rumah layak huni atas nama Lilal N dan Rusli. Kedua warga ini memang layak mendapatkan bantuan ini.
 
Sementara itu Rusli yang mendapat Rumah Layak huni merasa terharu, "Terima kasih kepada Bupati Siak yang telah memperhatikan masyarakat miskin seperti kami ini mudah-mudahan apa yang di berikan ini menjadi amalnya beliau nantinya,” ujar Rusli.(cr01/ssc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index