Terpukau, Krisdayanti Dukung Jokowi

Terpukau, Krisdayanti Dukung Jokowi
Jakarta - Penyanyi Krisdayanti terpukau dengan pesona calon presiden Joko Widodo yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Krisdayanti terpesona karena Jokowi dianggap sangat berbesar hati dan pendengar yang baik.
 
"Sulit menjadi pendengar seperti Pak Jokowi," kata Krisdayanti di Senayan dalam Acara Revolusi Mental, Rabu, 11 Juni 2014. Menurut dia, Jokowi selalu mendengar dengan hati dan menuangkannya melalui pikiran."Tidak hanya didengar saja," kata dia.
 
Sebagai pengagum Jokowi, Krisdayanti menceritakan pengalamannya foto bersama dengan Gubernur DKI Jakarta itu. Penyanyi yang akrab dipanggil KD itu mengatakan Jokowi bersedia berfoto bersama tapi tidak boleh bergandengan tangan.
 
KD berharap jika Jokowi berhasil menjadi presiden, Indonesia akan menjadi lebih baik. "Dua tahun memimpin, Jakarta banyak kemajuan. Kalau jadi presiden, pasti Indonesia lebih banyak kemajuannya," kata Krisdayanti.
 
Di dalam acara itu, Krisdayanti bersama teman-teman artis lainnya menyumbangkan lagu untuk menghibur para relawan Jokowi yang datang. Artis pendukung Jokowi yang hadir antara lain personel Slank, Giring Nidji, Oppie Andaresta, Ian Antono, Kla Project, Otong Koil dan Yuni Shara.
 
Beberapa penyanyi dan artis lain adalah Glen Fredly, Tompi, Sandhy Sandoro, Jflow, Yukie Pas Band, Nia Dinata, Gading Martin, Jhody Bejo, Joe Saintloco, Kikan, Andre Hehanusa, Cak lontong, Once, Kill the DJ, Cokelat, Bams, Ello, Marsha Timothy, Vino G Bastian, Kristina, Melly Manuhutu, Indra Birowo dan Wanda Hamidah. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index