Sosialita

Virzha Akan Ikut Meriahkan AMI Awards 2014

Jakarta - Kabar bahagia bagi para Devotees -sebutan fans Virzha Idol- , tanggal 19 Juni mendatang penyanyi berambut gondrong tersebut akan ikut memeriahkan gelaran anugerah musik AMI Awards 2014. Acara tersebut akan laksanakan di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka.
 
Virzha "Idol" mengaku sangat surprise bisa terpilih menjadi salah satu pengisi acara AMI kali ini. "Ini tahun pertamaku masuk industri musik dan pertama kali main di AMI. Aku akan manggung bareng Superman Is Dead, mudah-mudahan bisa memberi kejutan," tutur Virzha.
 
Selain Virzha, ada juga Gita Gutawa dan Fatin Shidqia. "Aku bakal tampil bareng Repvblik," kata Fatin Shidqia, dalam jumpa pers, Rabu (11/6). "Kami akan membuat kolaborasi yang tidak biasa." 
 
"Aku juga akan nyanyi bareng Ayu Ting Ting dan Cakra Khan," lanjut penyanyi belia tersebut. "Ini adalah kolaborasi pertamaku bareng mereka." 
 
Antusiasme serupa diutarakan Gita Gutawa. Putri komposer Erwin Gutawa itu bahkan rela jauh-jauh balik dari London untuk tampil di acara tersebut. 
 
"Aku baru selesai kuliah, rencananya Juli akan graduation," kata Gita. "Awalnya ingin tetap tinggal di sana, tapi berhubung ada acara AMI dan yang lainnnya, jadi harus pulang meski cuma sebentar." 
 
Sementara untuk penampilannya di atas panggung, Gita mengaku akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda. "Untuk perform jelas ada yang beda, karena tahun ini aku juga masuk nominasi kategori produser bareng Papa" kata Gita. 
 
"Sejak jauh hari kami sudah meeting untuk persiapan," lanjutnya. "Semalam aku juga sempat ke tempat dancer untuk latihan, dan besok bakal latihan bareng Andien dan Mbak Sophie." (rep01/wkc)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]