Messi Lebih Bahagia di Argentina Ketimbang di Barcelona

Messi Lebih Bahagia di Argentina Ketimbang di Barcelona
RIO DE JANEIRO -  Berbicara Lionel Messi tidak akan ada habisnya. Namun, jelang perhelatan akbar sedunia, Piala Dunia, tampak jelas terlihat raut muka bahagia mega bintang Barcelona itu di Tim Nasional (Timnas) Argentina ketimbang di klubnya saat ini.
 
Pengamatan tersebut muncul dari kompatriot sekaligus legenda Argentina, Osvaldo Cesar Ardiles yang pernah membawa Tim Tango juara dunia tahun 1978. Ia menilai kebahagiaan Messi di Argentina, karena ia mampu mencetak banyak gol dan tampil baik selama kualifikasi dan laga persahabatan.
 
“Semua mata tentu terpandang kepada kapten Messi. Sebelum Piala Dunia tahun 2010, ia sangat luar biasa untuk Barcelona namun tidak terlalu bagus untuk Argentina. Kali ini semuanya berbalik, ia tak memiliki musim yang baik dengan Barcelona, namun baik untuk Argentina,” papar Ardiles, seperti dilansir Times of India, Senin (9/6/2014).
 
“Ia tampil baik di kualifikasi, di mana ia mencetak banyak gol dari siapapun. Kali ini, ia terlihat lebih bahagia bermain di Argentina. Untuk kami, agar dapat memenangkan Piala Dunia, Messi harus ada di penampilan terbaiknya dan saya pikir ia dapat melakukannya,” lanjutnya.
 
Ardiles yang saat ini menjadi pundit sepakbola, yakin dengan kans Argentina untuk menjuarai Piala Dunia,” Kami memiliki tim yang sangat baik dan kami memiliki pemain terbaik dunia pada diri Lionel Messi, so, tidak ada alasan untuk tidak optimis,” tambahnya.(rep01/ozc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index