Sosialita

Julia Perez Alami Patah Kaki Saat Syuting

Jakarta - Antusiasme Julia Perez dalam menyelesaikan film terbarunya, GILA DAN JIWA tampaknya harus tertahan karena musibah yang ia dapat. Kaki Jupe patah hingga harus diperban dan ia pun harus beristirahat.
Jupe membagi sendiri foto kakinya yang diperban tersebut melalui akun Instagramnya.
 
Dalam foto yang disebarnya itu terlihat kakinya sudah dibalut oleh perban coklat. Bersama dengan foto tersebut ia menulis, "Kakiku patah".  Sontak hal tersebut langsung ditanggapi oleh beberapa dari ratusan ribu followernya. Mereka turut mengucapkan agar sang aktris lekas sembuh.
 
Bagaimana musibah kaki patah itu bisa terjadi? KapanLagi.com® sedang berusaha menghubungi sang aktris. Yang pasti, dalam film terbarunya ini, Jupe memang dituntut untuk melakoni beberapa adegan laga.
 
Yup, dalam omnibus GILA DAN JIWA, Jupe memang menjadi sutradara sekaligus pemainnya. Sebagai pembuktian totalitasnya, Jupe melakoni semua adegan laga yang ada sendiri. Ia tak ingin adegan laga yang ada dimainkan oleh stuntman. Tak percaya? Lihat saja deh
 
Jupe yang terlebih dulu kita kenal sebagai pedangdut, kini memang sedang fokus menekuni dunia perfilman. Pasca menang di sebuah festival film tingkat nasional, ia makin getol meningkatkan kemampuan dalam bidang film. 
 
Ia memutuskan pensiun dari peran-peran seksi dalam film horor Indonesia dan langsung terjun sebagai sutradara film. Dua hal di atas adalah pembuktiannya yang paling baru.
 
Dalam omnibus GILA DAN JIWA KALI ini, Jupe menggandeng beberapa nama besar dalam perfilman seperti Tio Pakusadewo dan Ria Irawan. Seperti apa filmnya nanti? Kita tunggu saja. Semangat untuk Jupe. Cepat sembuh ya. (rep01/klc)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]