Agenda Prabowo Hari Ini: Ziarah ke Makam Soeharto

 Agenda Prabowo Hari Ini: Ziarah ke Makam Soeharto
Jakarta-Calon Presiden Prabowo Subianto berencana menghadiri haul mantan Presiden Soeharto di Solo, Minggu (7/6/2014). Soeharto meninggal enam tahun lalu dan dimakamkan di kompleks di Kompleks Astana Giribangun, Karanganyar.  
 
"Besok pagi, Pak Prabowo datang menghadap ke haul Pak Harto," kata Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Rajasa, Wisnu Suhardojo, saat dihubungi Okezone, Sabtu (7/6/2014).
 
Namun, Wisnu tidak menjelaskan apakah Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa bakal turut mendampingi Prabowo dalam acara haul tersebut. Menurut Wisnu, tim pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Tengah bakal menggunakan ke datangan Prabowo itu untuk membahas soal jadwal kampanye mereka di Semarang dan sekitarnya.
 
"Kita akan bicarakan di Solo nanti malam. Kita kan akan ke situ nanti malam," ujar Wisnu menambahkan.
 
Wisnu mengakui hingga hari ini pihaknya belum mengirim surat daftar tim kampanye mereka ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Jawa Tengah.
 
Wisnu juga menyatakan belum tahu kapan Prabowo-Hatta akan berkampanye di Semarang. "Belum. Kita kan belum komunikasi sama KPU dan Bawaslu. Yang menentukan kan KPU. Mungkin Senin sudah ada gambaran," beber Wisnu.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index