Kampanye Di Riau Hari ini

Jusuf Kalla Resmikan Tim Relawan Riau

Jusuf Kalla Resmikan Tim Relawan Riau
PEKANBARU - Memulai kampanyenya di Riau, Calon Wakil Presiden HM Jusuf Kalla hari ini mendatangi Kota Pekanbaru. Selain akan mendatangi media massa, Jusuf Kalla beserta tim pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla juga melakukan silaturahmi ke sejumlah tempat.
 
Diantaranya, tadi pagi, tim mendatangi kediaman Tokoh masyarakat Riau Tenas Effendi. Di sana Jusuf Kalla melakukan dialog bersama tokoh dan pemuka masyarakat Riau. Selain itu juga menyampaikan visi misi terkait pencalonan jadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019 mendatang.
 
Usai di kediaman Tenas effendi, tim bergerak menuj posko pemenangan Joko Widodo- Jusuf Kalla guna memberikan pembekalan kepada tim sukses dan relawan Jokowi-JK Riau. Di sana Jusuf Kalla meresmikan dan mengukuhkan tim relawan Jokowi-JK yang jumlahnya mencapai ribuan orang.
 
Pada kesempatan itu, Jusuf Kalla juga memaparkan bahwa Indonesia ke depan harus lebih maju. Semua in bisa diwujudkan bila semua elemen bangsa, termasuk di Riau bersatu pada dalam keberamaan. Untuk itu paparnya perlu aa pemimpin yan amanah dan mampu memperhatikan kepentingan Rakyat, baik dari segi ekonomi maupun yang lainnya.
 
Usai di Posko Nasdem, Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla melanjutkan kunjungan ke Pesantren Nurul Huda Al Islami. Di sana JK juga melakukan dialog dengan para kyai. Hingga berita ini diturunkan, JK masih berada di pesanren.(rep05/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index