Kata Mahfud MD, Gus Dur Isyaratkan Prabowo Jadi Presiden

 Kata Mahfud MD, Gus Dur Isyaratkan Prabowo Jadi Presiden
Jakarta-Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD, mengklaim, mantan Presiden RI, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), pernah mengisyaratkan bahwa Prabowo akan menjadi pemimpin Indonesia. Menurut Mahfud, isyarat itu disampaikan Gus Dur pada tahun 2009.
 
"Yang paling ikhlas memimpin bangsa ya Prabowo," kata Mahfud menirukan perkataan Gus Dur, saat mendampingi Prabowo di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (6/6/2014). 
 
Isyarat Gus Dur itu, kata Mahfud, semacam pesan gaib bahwa pengganti Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pemimpin negara dan bangsa itu adalah Prabowo Subianto. 
 
"Bagi saya sebagai orang dekat Gus Dur, mungkin seperti itu maksudnya," ujar mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini.
 
Dia berharap, warga Nahdlatul Ulama pencinta Gus Dur dapat membahasakan pesan itu dalam konteks pilpres saat ini. "Pak Prabowo sekarang ini lebih tepat menjawab tantangan ke depan. Dia tahu apa yang harus dilakukan, tahu apa tantangan negara ini," tambahnya. 
 
Kunjungan Prabowo di Surabaya malam ini mengakhiri rangkaian perjalanan kunjungannya ke Jawa Timur sejak Kamis (5/6/2014). Selain mengunjungi posko Rumah Merah Putih, Prabowo juga akan mendatangi deklarasi Tim Pemenangan Merah Putih Jatim di gedung Jatim Expo. Sebelumnya, Prabowo berkunjung ke Jember, Malang, dan Pasuruan. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index