Stttt, Rafi Sudah Pesan Baju Pengantin

Stttt, Rafi Sudah Pesan Baju Pengantin
Jakarta-Rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi, bukan isapan jempol. Presenter acara musik Dahsyat di RCTI itu, rupanya telah menghubungi desainer kondang Anne Avantie untuk memesan busana.
 
"Untuk Nagitanya itu kayanya ada. Tapi bunda enggak bikin. Bunda cuma bikin buat keluarga. Kalau Raffi ya ngobrol-ngobrol saja, kaya ibu dan anak," ucapnya, Kamis, (5/6/2014), saat dihubungi wartawan.
 
Namun, Anne mengaku belum memproses pesanan tersebut karena masih ada kesibukan terkait persiapan acara yang berlangsung September mendatang, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.
 
"Belum fitting juga, karena kan bunda masih sibuk untuk mempersiapkan pagelaran tanggal 3 September di plenary JCC," ucapnya.
 
Ia juga enggan bicara detail mengenai pertemuannya bersama Raffi. Yang jelas, ia akan menyediakan waktu khusus dalam sebuah jumpa pers untuk memenuhi rasa penasaran awak media terkait kabar rencana pernikahan Raffi dan Gigi yang belakangan ini santer. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index