Dekat Pelaminan, Jenny Cortez Ubah Citra Seksi

 Dekat Pelaminan, Jenny Cortez Ubah Citra Seksi
Jakarta-Jenny Cortez menunjukan keseriusan siap dinikahi pengusaha asal Bangka Belitung Dian Pujiansyah dalam waktu dekat ini. Meski usianya lebih muda tiga tahun, Jenny menilai tunangannya itu merupakan sosok ideal menjadi pendamping hidupnya.
 
“Dia itu romantis banget, dia baik banget, bertanggungjawab. Walau umurnya lebih muda dari aku, dia tahu cara memperlakukan seorang wanita seperti apa. Layaknya seorang suami berani berkorban sama istri,” jelas Jenny, kemarin (4/6).
 
Keseriusan Jenny dinikahi pria berusia 25 tahun itu diwujudkan dengan keinginan membuang image seksi yang sudah melekat di dirinya. Berbagai cara pun dilakukan, salah satunya menolak tawaran film horor yang berbalut seks.
 
“Aku memutuskan untuk main film yang enggak buka-bukaan saat aku umrah tahun lalu,” paparnya.
 
Konsistensinya menolak adegan ranjang, seksi, dan mengumbar tubuh pun selalu diuji. Bahkan, dia sempat ditawari harga fantastis, yakni Rp 1 miliar untuk memerankan film yang mengekspos tubuhnya.
 
“Nominal, yang pasti kalau masalah itu enggak bisa kasih tahu. Biasanya syuting 12 hari biasanya satu (miliar) ke atas,” ujarnya.
 
Namun, hal itu dianggapnya sebagai tantangan untuk membuat dia lebih konsisten di usia 28 tahun.
 
“Di mana aku lagi berusaha lagi memperbaiki diri, harganya juga semakin tinggi, yang kayak gitu, tantangan saat mau tobat,” tukasnya.
 
Sebelumnya, Jenny pernah berujar siap menanggalkan image seksi agar bisa mendapatkan seorang kekasih. Selama ini, dia kerap mendapat penolakan dari pihak keluarga pasangannya atau calon mertua karena image seksi yang ia sandang. Terlebih Jenny lebih menyukai pasangan bukan dari kalangan public figure, karena itu ia memutuskan tidak akan tampil seksi lagi.(rep05/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index