Seknas Tani Riau Targetkan Jokowi-JK Menang di Semua Kabupaten

 Seknas Tani Riau Targetkan Jokowi-JK Menang di Semua Kabupaten
Pekanbaru-Seknas Tani Jokowi Riau menargetkan pasangan Jokowi-JK menang di seluruh kabupaten/kota di Riau. Organisasi pendukung dan pemenangan Joko Widodo tersebut optimis karena terbentuk oleh berbagai jaringan dan organisasi massa petani.
 
Ketua Seknas Tani Jokowi Riau Misnadi didampingi Lembaga Serikat Petani Indonesia Wagiman dalam deklarasinya di Warung Sate Solo, Jalan Pelajar, Pekanbaru, Rabu (4/6) mengatakan, secara khusus tim mereka sudah bekerja di Kabupaten Siak, Kuansing, Pelalawan, Kampar dan Bengkalis.
 
Wagiman mengatakan pengurus wilayah Seknas Tani Jokowi akan menginstruksikan pemenangan Jokowi ke cabang, ranting sampai ke basis akar rumput. ‘’Dengan sistem komando kepada seluruh anggota yang ada di kabupaten/kota di Riau untuk memenangkan Jokowi maka tim akan bergerak,’’ kata Wagiman.
 
Tim pemenangan tersebut tidak hanya ada di Riau saja tapi juga di seluruh Indonesia. ‘’Semua anggota yang tergabung dalam Seknas Tani Jokowi ini terus melakukan kerja-kerja perjuangan kaum tani dalam hal pembaruan agraria, kedaulatan pangan, pembangunan pedesaan, pertanian agroekologi. Kami merasa Pak Jokowi ini akan memperjuangkan aspirasi kaum tani jika beliau terpilih,’’ kata Wagiman.(rep01/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index