Sosialita

Kevin Aprillio Akui Bubarkan Princess

Kevin Aprillio menegaskan kalau keputusannya membubarkan girlband Princess bukanlah lantaran kandasnya hubungan yang dibangunnya dengan salah satu personel, Elma Agustin. Namun, karena masalah hati yang lain.
 
Pria berusia 24 tahun itu mengatakan kalau sudah tak memiliki passion untuk meneruskan membangun girlband yang dibentuk pada tahun 2011 silam.
 
"Kenyataannya dalam industri musik landasannya hati, suasana hati itu lebih penting daripada kontrak itu sendiri," ucap Kevin di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (4/6).
 
Atas pembubaran tersebut, anak pasangan Addie MS dan Memes itu paham betul kalau banyak para fans yang akan kecewa dari keputusan yang sudah dibuatnya. Makanya ia pun meminta maaf.
 
"Saya rasa sampai di sini aja perjalanan saya (sebagai produser musik Princess). Sebenarnya saya bisa saja terus bersama Princess, tapi dari hati saya yang nggak bisa," tutup Kevin.
 
Tentu saja dengan bubarnya Princess membuat para personelnya sedih. Apalagi, Siti Gayatri dan Sindy Havresthino baru bergabung dengan Ana Octarina, Elma Agustin dan Patricia Devina.
 
"Kita nggak ada masalah sama manajemen, memang sudah nggak bisa diteruskan, Kevin juga passion-nya sudah berkurang sama kita," tutup Patricia. (rep01/klc)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]