Targetkan 72 Persen Suara

Yopi Arianto Pimpin Koalisi Merah Putih untuk Pemenangan Prabowo-Hatta

Yopi Arianto Pimpin Koalisi Merah Putih untuk Pemenangan Prabowo-Hatta
RENGAT-Tim koalisi merah putih Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) untuk memenangan pasangan Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019 resmi terbentuk.
 
Tim koalisi merah putih akan dipimpin Ketua DPD Golkar Inhu H Yopi Arianto yang juga Bupati Inhu. Bahkan Tim Merah Putih menargetkan mampu meraih 72 persen suara untuk pasangan Prabowo-Hatta di Kabupaten Inhu.
 
Pembentukan tim koalisi merah putih ini dilaksanakan Rabu (3/5) di kantor DPC Partai Gerindra Inhu, Pematangreba. Hadir dalam acara itu Ketua Partai Gerindara Inhu Abdul Kadir Jailani MSi, Sekretaris Gerindara Marlius SPd.I. Selain itu juga hadir sejumlah Caleg terpilih asal partai Gerindara seperti Encilk Afrizal AL, Raja Andi Hakim dan lainnya.
 
Rapat ini juga dihadiri oleh pengurus partai koalisi pendukung pasangan capres Prabowo –Hatta seperti Sekum Partai Golkar Inhu, H Sunardi Ibrahim, Ketua DPD PAN Inhu Ir Rudi Hartono, Ketua PKS Inhu Dedi  Imbawa dan beberapa pengurus partai koalisi.
 
Sekum Partai Golkar Inhu H Sunardi Ibrahim pada kesempatan itu mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakri sudah mengintruksikan kepada jajaran di seluruh Indonesia untuk memenangkan Prabowo-Hatta.
 
Karena itu, untuk Kabupaten Inhu, Sunardi mengusulkan agar koalisasi ini di pimpin Ketua DPD II Partai Golkar Inhu H Yopi Arianto. “Hasil perbincangan dengan Ketua DPD II Golkar Inhu Bapak Yopi Arianto beliau sanggup menjadi ketua tim koalisi merah putih di Inhu,” ucapnya.
 
Berdasarkan pengalaman Pilgubri lalu, sambung Sunardi, Inhu meraih suara maksimal, sehingga calon dari Partai Golkar berhasil menang. Jika semua tim koalisi bisa bekerja maksimal, dirinya yakin Prabowo-Hatta di Inhu bisa meraih suara 72 persen.
 
Sementara Ketua PKS Inhu Dedi Imbawa mengatakan, pihaknya siap mengerahkan segenap kekuatan, dalam pemenangan ini. Sedangkan ketua PAN Inhu, Ir.Rudi Hartono mengusulkan  kedepan dalam rapat selanjutnya posko pemenangan ini tidak mengatasnamakan partai. Akan tetapi dengan nama barisan koalisi merah putih.
 
Menjawab dalam konferensi pers usai acara Abdul kadir Jailani MSi mengatakan, selain dari koalisi Merah Putih, Prabowo -Hatta, DPC Gerindra Inhu akan memaksimalkan Gardu  Prabowo, Pelangi Merah Putih, Kesatria Garuda.”Kita targetkan untuk wilayah Inhu suara Prabowo –Hatta sebesar 72 persen dari jumlah pemilih, ditambah lagi dengan potensi pemilih pemula di Inhu,” ujarnya. (cr01/isc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index