Gubri Batalkan Mutasi Pejabat Eselon II

Gubri Batalkan Mutasi Pejabat Eselon II
PEKANBARU - Tanpa alasan yang jelas, pelantikan pejabat eselon II yang harusnya dilaksanakan kemarin sore, gagal digelar. Hal ini dilatar belakangi lantaran Gubernur Riau Annas Maamun kecewa terhadap sejumlah pejabat yang tidak hadir saat gladi resik pawai taaruf MTQ Nasional yang akan digelar di Batam.
 
Gubri menginginkan pada saat pembukaan MTQ di Batam berlangsung meriah. Oleh sebab itu dirasa perlu untuk melakukan gladi resik. Gladi resik itu sendiri dilaksanakan pada Sabtu akhir pekan lalu di kediaman resmi gubernur, di Jalan Diponegoro.
 
Sangat disesalkan, karena untuk berlatih melambaikan tangan kearah tribun kehormatan kepada SBY ketika pembukaan MTQ Nasional di Batam Jumat lusa, ternyata memerlukan waktu kurang lebih dua jam untuk menunggu seluruh pejabat yang diwajibkan mengikuti. Hal itu membuat Gubri semakin kecewa ternyata sejumlah pejabat yang ditunggu tidak hadir juga.
 
Kepala BKD Riau Muhammad Guntur saat dikonfirmasi tidak membatah adanya rencana mutasi sejumlah pejabat eselon II, tetapi juga tidak membenarkan.***(rep01/rtc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index