Ini Dia Arti Angka 1 Menurut Prabowo

 Ini Dia Arti Angka 1 Menurut Prabowo
Jakarta-Calon presiden yang diusung Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto mengatakan bahwa nomor urut 1 yang diperolehnya dalam Pemilihan Presiden 9 Juli mendatang merupakan pertanda baik. Hal itu dia sampaikan pada Ahad, 1 Juni 2014 di kantor Komisi Pemilihan Umum. 
 
Dia juga sangat bersyukur mendapat nomor urut 1. "Angka 1 itu simbol yang baik," ujarnya setelah memberikan pidato di KPU.  (Baca: Nomor Urut Capres, Prabowo 1, Jokowi 2). 
 
Dalam rapat pleno terbuka di KPU siang tadi, pasangan Prabowo-Hatta Rajasa mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Joko Widodo- Jusuf Kalla mendapatkan nomor urut 2. Setelah mendapatkan nomor urut, masing-masing kandidat calon presiden diberikan waktu 3 menit oleh KPU untuk berpidato.
 
Prabowo juga yakin  ini adalah pertanda yang diberikan oleh Tuhan. "Kami akan bekerja keras untuk memenangkan pemilu ini," ujarnya. Prabowo-Hatta kemudian meninggalkan KPU dengan menggunakan mobil Toyota Lexus bernomor polisi B-17-GRD. Prabowo-Hatta duduk di kap mobil bersama Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index