Igbonefo Dapat Jersey Van Persie dan Robben

Igbonefo Dapat Jersey Van Persie dan Robben

Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Victor Igbonefo, bermain relatif bagus meski Indonesia harus kalah 0-3 dari Belanda. Sebagai "hadiahnya", bek Arema Indonesia itu mendapat jersey Robin van Persie dan Arjen Robben.

Igbonefo dipasang sebagai starter dan bermain penuh di laga yang dihelat di SUGBK, Jumat (7/6/2013) malam WIB. Sepanjang 45 menit pertama Igbonefo harus berjibaku menghadapi Van Persie.

Tak gentar menghadapi nama besar penyerang 30 tahun itu, Igbonefo dengan tenang menjaga Van Persie sehingga lawannya itu dibuat tak berkutik. Tak satu pun gol mampu dibuatnya.

Tak cuma Van Persie, Igbonefo juga harus mengawal pergerakan Robben yang selalu menusuk dari kedua sisi sayap. Sayangnya, Robben berhasil lolos dan membuat satu gol ke jala Kurnia Meiga menjelang akhir laga.

Usai pertandingan, Igbonefo pun bertukar jersey dengan Robben. Ternyata bek keturunan Nigeria itu juga mendapat kostum yang dikenakan Van Persie di laga ini.

"Dia (Robben) kasih aku jersey. Nanti ditaruh di rumah. Van Persie dapat di lorong tadi," ujar Igbonefo usai laga kepada wartawan yang menemuinya di mixed zone.(rep2)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index