Waduh, Penyanyi Dangdut Ini Babak Belur Dipukul Pacar

 Waduh, Penyanyi Dangdut Ini Babak Belur Dipukul Pacar
JAKARTA - Seorang penyanyi dangdut sekaligus artis sinetron, Intan Lestari (31) dianiaya oleh kekasihnya yang juga seorang pengusaha otomotif berinisial MCS, di daerah Jelambar, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.
 
Tak hanya dipukuli, Intan dipaksa melakukan oral seks di dalam mobil oleh MSC setelah puas memukuli hingga babak belur. Namun, Intan tak sempat melakukan hal itu (oral seks). Dia keluar dan berlari ke salon dan ditolong oleh warga sekitar.
 
Intan bersama kuasa hukumnya, Andreas Nahot Silitonga melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polda Metro Jaya pada 25 April 2014 lalu. Laporan dicatat dalam Laporan polisi nomor LP/1471/IV/2014/PMJ/Dit Reskrimum, tertanggal 25 April 2014.
 
Karena kejadian yang menimpanya terjadi di Jakarta Barat, kasus ini akhirnya dilimpahkan ke Polres Jakarta Barat.
 
"Kedatangan Intan ke Polres Jakarta Barat untuk membuat berita acara pelaporan. Untuk laporan dan visum telah dilakukan beberapa hari sebelumnya," ujar Andreas kepada wartawan di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (29/5/2014).
 
Atas kejadian tersebut, kata dia, kliennya tersebut masih mengalami shock dan belum pulih akibat pukulan. "Secara pisikis, Intan masih belum stabil. Dia masih trauma dan takut dengan kejadian itu. Bahkan, sampai saat ini, MCS masih sering meneror Intan" lanjutnya.
 
Hubungan Intan dan MCS sudah terjalin selama 2 bulan. Tetapi, lanjut Andreas, tabiat MCS makin hari makin beringas dan kasar, seperti menodongkan pisau ke tubuh Intan.
 
"Siapa pun dia yang namanya menganiaya, apalagi sampai menyebabkan luka, itu jelas-jelas tidak diperkenankan oleh hukum. Untuk itu kami akan menindaklanjutinya ke ranah hukum dan meminta agar pihak kepolisian dapat memproses hukum kejadian ini dengan seadil-adilnya dan menahan MCS ini agar tidak mengulangi perbuatannya terhadap Intan atau pun orang lain," pungkasnya.
 
Perlu diketahui, Intan Lestari adalah artis sinetron sekaligus penyanyi dangdut dibawah naungan PT Media Musik Proaktif.
 
Album dangdutnya bertajuk 'Gak Mikir Gak Pusing dan Capek' telah keluar akhir 2013 lalu. Ia juga pernah bermain di sinetron 'Kisah-Kasih di Sekolah', 'Cagur Naik Bajaj' dan 'Perjaka Tua'.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index