Fabianski : Saya Senang dan Tak Masalah Tinggalkan Arsenal

Fabianski : Saya Senang dan Tak Masalah Tinggalkan Arsenal
SWANSEA – Kiper baru Swansea City, Lukasz Fabianski mengaku bangga bisa bergabung bersama The Swans musim ini. Rencanaya, kiper berusia 29 tahun ini akan mendarat di Liberty Stadium pada awal Juli nanti, usai kontraknya bersama Arsenal habis.
 
Fabianski dilaporkan telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun bersama Swansea dan menjadi rekrutan pertama bagi Manajer Garry Monk. Kedatangan Fabianski juga memantik spekulasi akan dilepasnya kiper utama The Swans, Michel Vorm. Pria asal Belanda tersebut tercatat sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi dalam klub dan saat ini tengah diminati oleh Liverpool.
 
Dengan kepindahan ini, Fabianski mengakhiri tujuh tahun kebersamaannya dengan The Gunners. Total ia mengemas 78 penampilan di segala kompetisi dan berperan penting dalam mengantar skuad asuhan Arsene Wenger menjuarai FA Cup 2014, yang juga menjadi kado perpisahan yang manis baginya.
 
“Saya sangat senang dengan kepindahan ini, keputusan dan klub ini. Saya sangat tertarik untuk menghadapi musim depan dan tahun-tahun berikutnya. Ini akan menjadi kehormatan besar untuk mewakili Swansea City,” ujar Fabianski seperti dilansir Sportmole, Kamis 929/5/2014).
 
“Semua orang  yang tertarik dalam sepakbola  tahu bahwa Swansea adalah klub yang hebat. Cara mereka bermain sangat indah untuk dilihat dan mereka adalah tim yang hebat. Berdasarkan apa yang sudah diraih tim dalam tiga musim terakhir di Premier League, kalian dapat melihat perkembangan tim setiap tahunnya,” sambungnya. (rep05/ozc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index