Weleh, Kantor Gubernur Riau Dicat Putih

Weleh, Kantor Gubernur Riau Dicat Putih
PEKANBARU - Keinginan Gubernur Riau (Gubri) H Annas Maamun agar Kantor Gubernur Riau dan seluruh kantor pemerintahan Provinsi Riau dicat berwarna putih mulai dilaksanakan. Seperti gedung Kantor Gubernur Riau yang sudah sepekan belakangan dilakukan pengerjaan pengecatan.
 
Karena menurut Gubri, gedung yang berwarna putih akan terlihat lebih bersih dan rapi. Alhasil, dinding sebagian Kantor Gubernur Riau sudah mulai dilakukan pengecatan. Demikian pula pagar Kantor Gubri yang terletak di tengah pusat ibu kota Provinsi Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru.
 
‘’Kalau putih warnanya kan lebih bagus. Tampak bersih dan cantik. Kalau bisa semua gedung kantor instansi pemerintahan juga dicat serupa,’’ kata Gubri beberapa waktu lalu.
 
Sementara pengerjaan untuk pengecatan, dilakukan dengan dana perawatan dari Biro Perlengkapan. Sehingga pengerjaannya sudah mulai bisa dilaksanakan. Kondisi pengecatan kini sudah dilakukan selain di pagar luar, juga bagian dalam gedung. Seperti tembok menuju tangga Kantor Gubernur Riau.
 
Pengerjaan akan dilakukan bertahap. Sebab seperti diketahui, Gubri juga menginginkan agar dinding kantor lantai tiga juga dicat putih. Demikian pula pada bagian atas akan dipasang kubah berwarna putih.
 
‘’Kalau pengecatan bisa masuk dana perawatan. Tapi dinding dan kubah harus diusulkan pada perubahan di APBD,’’ singkat Kepala Biro Perlengkapan Setdaprov Riau, Abdi Haro.(rep05/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index