Kejuaraan Basket Ball Three On Three

Tim basket SMP PGRI Pelalawan Raih Juara Pertama

 Tim basket SMP PGRI Pelalawan Raih Juara Pertama
Pelalawan-Tim basket SMP PGRI Pelalawan berhasil meraih juara pertama dalam kejuaraan Basket Ball Three On Three yang digelar oleh Dekan Fisip UNRI tanggal 21-25 Mei lalu. Tim basket ball SMP PGRI itu berhasil menyisihkan 40 tim yang ikut berkompetisi dalam laga.
 
"Ya, Alhamdulillah, siswa kita berhasil meraih juara pertama dalam lomba Basket Ball Three On Three yang digelar oleh Dekan 
 
Fisip UNRI," terang Kepala Sekolah SMP PGRI Kabupaten Pelalawan, Syamsul Qamar, pada media ini, Senin (26/5).
 
Syamsul Qamar yang saat itu didampingi pelatih Andri Winata, guru pendamping Nurhayati SSos serta Waka Kesiswaan Andi Satria SPdI mengatakan bahwa atas raihan prestasi ini maka langsung atau tidak SMP PGRI Pelalawan bisa bersaing dengan sekolah lainnya.
 
"Selama inikan paradigma yang terjadi kalau SMP PGRI itu tak bisa berprestasi apa-apa, jadi dengan prestasi yang kita raih ini, bisa dikatakan bahwa kita mampu bersaing dengan SMP-SMP favorit lainnya," tandasnya.
 
Tak hanya itu, sambungnya, prestasi dalam olahraga ini juga diharapkan akan mampu dan bisa menjadi daya tarik bagi para siswa yang akan melanjutkan sekolah ke SMP ini. Dengan kata lain, bahwa SMP PGRI yang berada di bawah naungan Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP) ke depannya akn makin siap bersaing dengan sekolah-sekolah setingkatnya.
 
"Apalagi saat ini, salah satu siswa kita maju ke tingkat Riau untuk cabor Catur dalam Lomba O2SN," katanya.
 
Pada kesempatan itu, Syamsul mengucapkan terimakasih pada guru pembimbing, pelatih yang telah mampu membawa SMP PGRI meraih juara pertama untuk tingkat Riau dalam gelaran Basket Ball Three On Three. Terlebih lagi pihaknya juga menyampaikan rasa terimkasih pada Dinas Pendidikan Pelalawan yang selama ini telah mendukung kegiatan yang diadakan SMP PGRI, juga pada PGRI Pelalawan yang telah menyokong aktivitas di sekolah ini.
 
"Kita harapkan, raihanj prestasi ini dapat menjadi momentum bagi SMP PGRI ke depannya agar bisa menjadi lebih baik lagi, dalam mengharumkan nama sekolah dan khususnya daerah ini," tutupnya. (rep03)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index