Wow, Kakak adik Ini Diangap Bocah Terkuat Sedunia

 Wow, Kakak adik Ini Diangap Bocah Terkuat Sedunia
Florence-Dengan maraknya pemberitaan kekerasan fisik dan seksual pada anak-anak, nampaknya Anda harus berpikir dua kali jika macam-macam dengan kakak-adik asal Rumania ini. Di usia belia mereka mendapat gelar bocah terkuat sejagat. Ototnya bagai Hercules, figur mitos Yunani yang punya otot kawat dan tulang besi. Keduanya memilih olahraga tak biasa bagi anak seusianya, binaraga.
 
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (27/5), Giuliano (9) dan Claudiu Stroe sudah angkat beban dengan alat seberat empat kilogram di masing-masing tangan. Mereka melakukan ini setiap hari selama dua jam. Demi obsesi tersohor, ayah keduanya Julian sampai harus pindah ke Kota Florence, Italia. "Susah mendapatkan uang di negara kami," ujarnya. 
 
Dari dua anaknya ini keuangan keluarga Julian sedikit terbantu. Giuliano dan Claudiu ikut dalam pentas akrobatik serta membuat rekor dunia untuk push up 90 derajat. Otot bisep dan dada mereka menjadi bidang sebab keduanya rajin latihan demi membentuk tubuh diinginkan. Anak-anak ini demikian prestasi namun sang ayah dituding melatih mereka begitu keras. 
 
Julian dan anak-anaknya pernah hendak diekstradisi ke Rumania dan kembali mencari nafkah lewat berdagang besi tua di Desa Icoana. Namun dia menolak dan tengah berencana pindah ke Inggris. "Saya ingin mencari kehidupan lebih baik dan sponsor untuk anak-anak saya. Saya juga berharap binaraga anak mendapat tanggapan positif," ujarnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index