Ini Dia Lima Gaya untuk Rambut Kering & Kusut

 Ini Dia Lima Gaya untuk Rambut Kering & Kusut
Jakarta-Memiliki rambut yang kering dan mudah kusut  memang bukan hal yang menyenangkan terutama bagi para wanita. Rambut yang kering dan mudah kusut  menjadi sulit ditata dan tidak dapat menghasilkan penampilan yang menawan.
 
Tapi tahukah bahwa dengan rambut yang kering dan mudah kusut , Anda dapat tetap bergaya. Berikut ini ada beberapa gaya rambut untuk Anda yang miliki rambut kering dan kusut. Seperti yang dilansir dari Boldsky.
 
Kepang longgar
 
Mengikat rambut Anda menjadi kepangan longgar adalah salah satu gaya rambut yang paling klasik untuk rambut kering dan mudah kusut. Pastikan Anda tidak menggunakan ikatan yang terlalu kencang. Ketika Anda menata rambut dengan gaya ini, rambut Anda yang mudah kusut akan terlihat menawan dan Anda akan mendapatkan bentuk lapisan rambut yang cantik.
 
Kuncir samping
 
Kuncir kuda samping sangat banyak ditemukan dalam mode. Anda akan terlihat menakjubkan jika mengikat rambut kering dan mudah kusut Anda ke dalam gaya kuncir samping. Untuk membuat tatanan ini, Anda hanya perlu untuk mengikat seluruh rambut ke satu bagian samping kepala Anda menggunakan ikatan rambut yang longgar atau elastis.
 
Gaya layer
 
Jika Anda memiliki rambut kering dan mudah kusut, ini adalah gaya rambut yang dapat Anda terapkan. Potong atau beri gaya pada rambut Anda dengan tatanan layer. Beri sedikit styling cream yang akan memberi tampilan potongan layer rambut Anda tetap fit.
 
Gaya bun
 
Ini adalah tatanan rambut yang banyak diterapkan para wanita. Menata rambut gaya bun hanya memerlukan sedikit waktu. Ambil semua rambut Anda di tangan, kemudian buatlah menjadi satu gulungan  rambut. Bahkan Anda dapat menyisakan sedikit rambut yang menjuntai di bagian depan agar terlihat berbeda.
 
Gaya messy bob
 
Gaya bob berantakan merupakan salah satu gaya rambut yang sempurna untuk rambut kering dan  mudah kusut. Gaya ini dapat membuat tampilan rambut lebih bervolume dan membuatnya tampak stylist. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index