Kata Mahfud MD, Perang Pilpres Sudah Dimulai

 Kata Mahfud MD, Perang Pilpres Sudah Dimulai
Jakarta-Ketua tim sukses (timses) pemenangan pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD menilai, saat ini perang sudah dimulai untuk memuluskan calon yang diusung koalisi merah putih menjadi pemenang Pilpres 9 Juli 2014.
 
Menurut Mahfud, saat ini, susunan timses pemenangan bukanlah hal yang penting. Pasalnya, kata dia yang lebih penting itu adalah merumuskan strategi pemenangan melalui rapat pleno bersama.
 
"Saya kira bukan pengumuman yang penting. Yang penting itu rapat pleno bersama yang jadi pengurus-pengurus  diundang, jadi semua nanti bekerja sendiri-sendiri karena sekarang sudah perang lapangan, udara dan darat sudah jalan," katanya di Rumah Polonia, Jalan Cipinang-Cempedak, Jakarta Timur, Senin (26/5/2014).
 
Mahfud menambahkan,  dalam susunan pengurus timses jumlah berjumlah ratusan. Sayangnya, eks Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini enggan membeberkan siapa nama-nama yang bakal menjadi timses resmi Prabowo-Hatta.
 
Ia pun belum menjelaskan kapan rencananya daftar resmi susunan timses itu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Diserahkan ke KPU kan besok terakhir," pungkasnya.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index