Menewaskan Sopir dan Sales

Kecelakaan Maut Bus Makmur Vs Mobil Box di Rumbai,

Kecelakaan Maut Bus Makmur Vs Mobil Box di Rumbai,
Sumber Foto : Tpc
PEKANBARU - Kasus kecelakaan maut kembali terjadi di Pekanbaru. Senin (26/5/2014) siang sekitar pukul 12.00 WIB, Bus Makmur bernomor polisi BK 7968 DH, bertabrakan dengan mobil Box bernomor polisi BM 9590 LT di Jalan Siak II, tepatnya di kompleks perumahan Cendana, Guru Rumbai.
 
Akibat kejadian tersebut, tujuh penumpang bus mengalami luka-luka, sedangkan sopir Bus dan sales mobil box yang hingga kini belum diketahui namanya, meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat korban tewas masih berada di bungker kamar jenazah RSUD Arifin Achmad untuk dilakukan visum, sedangkan tujuh korban luka-luka, masih menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Arifin Achmad.
 
Kanit Laka Polresta Pekanbaru, AKP Jusli J di lokasi kejadian, mengatakan bahwa pihaknya, sudah melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP). Dari hasil olah TKP, diketahui bahwa kecelakaan tersebut, berawal saat mobil Box melaju dari arah kota ke arah Simpang Bingung dengan kecepatan tinggi.
 
Setiba di lokasi kejadian, mobil Box tersebut, langsung berusaha untuk mendahulu kendaraan yang ada di depannya melalui sisi kanan. Belum berhasil mendahulu kendaraan yang ada di depannya, tiba-tiba Bus Makmur yang melaju sedang dari arah Simpang Bingung menuju pusat kota, langsung bertabrakan dengan Bus Makmur, sehingga kecelakaan mautpun, tak dapat dielakkan.
 
"Saat ini, sejumlah keterangan saksi kejadian, sudah kita mintai keterangannya, sedangkan keterangan korban selamat dan luka-luka, sampai saat ini belum kita mintai. Sebab, mereka masih trauma. Korban luka-luka, saat ini masih berada di RSUD Arifin Achmad untuk menjalani perawatan," tutur Jusli J. (rep05/tpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index