Jelang Pilres 2014

Santuni Rp50 Ribu per Orang, Prabowo Minta Doa Anak Yatim

Santuni Rp50 Ribu per Orang, Prabowo Minta Doa Anak Yatim
BOGOR — Calon presiden Prabowo Subianto membagi-bagikan santunan kepada 1.200 anak yatim dalam acara doa bersama di Nusantara Polo Club (NPC), Jagowari Golf & Country Club, Bogor, Minggu (25/5/2014). 
 
Masing-masing anak yatim dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi tersebut mendapatkan uang Rp 50.000 dari Prabowo. 
 
"Ada uang tunai sebesar Rp 50.000 untuk satu anak yatim. Anak yatim ini, dari taman kanan-kanak sampai sekolah menengah atas," ujar Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz yang juga tim pemenangan Prabowo seperti dikutip Tribunnews, Minggu (25/5/2014). 
 
Selain bantuan uang, menurut Djan, 1.200 anak yatim tersebut akan mendapatkan peralatan sekolah dari Prabowo. Dalam acara itu, Prabowo menggelar doa bersama. Para anak yatim mendokan agar langkah Prabowo mencalonkan diri sebagai presiden dalam Pemilu 2014 nanti berjalan mulus. 
 
Para anak yatim yang merupakan siswa taman kanak-kanak hingga SMP itu pun mendoakan almarhum orangtua Prabowo. 
 
"Satu saja dari 1.200 anak yatim berdoa dan diijabah oleh Allah, maka jadilah Prabowo presiden," kata Djan. 
 
Acara doa bersama ini juga diikuti sejumlah kiai, di antaranya KH Noer Muhammad Iskandar SQ, KH Achya Al-Anshory, KH Afif Astari, KH Mahrus Amin, KH Makmun Ayubi, KH Zuhri Ya'kub, KH Nurshodiq Isband, KH Wahid Hasyim As'ari, KH Abdullah Mughits, KH Abdussalam Wahab, KH Sya'roni, dan KH Chairul Shaleh.(rep05/kompas.com)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index