Kata Ancelotti, Piala Liga Champions untuk Fans Madrid

Kata Ancelotti, Piala Liga Champions untuk Fans Madrid
Madrid-Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mendedikasikan trofi Liga Champions dengan Madridista. Los Merengues berhasil meraih trofi Liga Champions kesepuluh setelah menang 4-1 atas Atletico Madrid lewat perpanjangan waktu di Estadio da Luz, Lisabon, Sabtu (24/5/2014).
 
Real Madrid sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Diego Godin pada menit ke-36. Jelang waktu normal 2x45 menit berakhir, Los Blancos menyamakan kedudukan lewat gol Sergio Ramos.
 
Pada masa perpanjangan waktu, Real Madrid mencetak tiga gol tambahan melalui Gareth Bale (110), Marcelo (118), dan penalti Cristiano Ronaldo (120). Real Madrid menang 4-1 dan mendapat gelar kesepuluh di Liga Champions.
 
"Saya sangat gembira karena kami berhasil meraih gelar juara yang sangat penting bagi Real Madrid. Kami sangat bangga meraih hasil ini," ujar Ancelotti.
 
"Secara pribadi, saya merasa sangat gembira. Saya telah sering mengatakan, kegembiraan memberikan kegembiraan kepada mereka yang mendukung kami setiap saat. Suporter Madrid sangat gembira. Itulah kenapa kami juga bergembira," tambahnya.
 
Bagi Ancelotti, keberhasilan Madrid menjuarai Liga Champions menjadikannya pelatih kedua setelah legenda Liverpool, Bob Paisley, yang meraih tiga trofi Liga Champions. 
 
Ancelotti meraih dua trofi sebelumnya bersama AC Milan pada 2003 dan 2007. Ia juga meraih dua trofi Liga Champions sebagai pemain, pada 1989 dan 1990. Adapun Paisley meraih tiga trofi Liga Champions bersama Liverpool, pada 1977, 1978, dan 1981. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index