BNK Siak Penyuluhan Narkoba di SMPN 3 Dayun

BNK Siak Penyuluhan Narkoba di SMPN 3 Dayun
Ketua BNK Kabupaten Siak yang juga Wabup Siak Drs.Alfedri memberi arahan bahaya Narkoba di SMPN 3 Desa Buana Makmur kecamatan Dayun.

SIAK-Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Siak menyambangi SMPN 3 Desa Buana Makmur Kecamatan Dayun Jumat (7/6/2013) guna melakukan penyuluhan terkait Narkoba.

Acara ini dihadiri Ketua BNK Siak Drs Alfedri yang juga Wabup Siak, camat Dayun Drs Marwoto, Kades Buana Makmur, Kepala Sekolah SMPN 3 Mohammad Nuh, Kanit Narkoba Polres Siak Aiptu AG Siregar, mewakili Kabag Kesra H. Novendri, pengurus BNK Siak Windu dan sejumlah guru SMPN 3 Dayun.

H Alfedri dalam sambutannya memaparkan bahaya penyalahgunaan Narkoba dan peredaran gelapnya di wilayah kabupaten Siak. Dihadapan pelajar ini, Alfedri juga mengungkapkan peluang prestasi olahraga  yang dapat dicapai oleh pelajar bila bebas dari jerat Narkoba.

Wabup juga berpesan agar para pelajar tidak mencoba atau mendekati Narkoba. ''Jangan sampai kita terjerumus. Saya juga berharap agar anak-anak dari Desa Buana Makmur bisa mengikuti olimpiade sains,'' pesannya.

Sementara itu, Kepala sekolah SMPN 3 Mohamad Nuh mengatakan siswa yang hadir pada saat ini adalah siswa kelas 7 dan kelas 8 SMPN 3 Dayun yang berjumlah 71 orang.  (cr01/mtr)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index