Indonesian Idol

Wow, Hadiah Juara Nowela Capai Rp1 Miliar

 Wow, Hadiah Juara Nowela Capai Rp1 Miliar
Jakarta-Nowela Elizabeth akhirnya keluar sebagai juara Indonesian Idol 2014. Kemenangannya tentu mencetak sejarah di ajang yang sudah memasuki usia ke sepuluh tahun tersebut.
 
Sebagai juara, peserta asal Papua ini tentu saja dibanjiri beberapa hadiah dari Indonesian Idol, mulai dari uang, asuransi, mobil hingga kontrak rekaman.
 
Nowela mendapatkan banyak hadiah antara lain uang tunai senilai Rp125 Juta Rupiah, lalu asuransi kesehatan dari MNC Life senilai Rp1 Milyar Rupiah dan sebuah mobil Suzuki Swift. Urusan rekaman, Nowela diganjar dengan kontrak rekaman  dengan label Universal Music Indonesia.
 
Tidak hanya Nowela yang kebanjiran hadiah, Husein Alatas yang keluar sebagai Runner Up juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai 75 Juta Rupiah, dan asuransi MNC Life 500 Juta Rupiah, serta mobil Suzuki Swift Manual.
 
Penyerahan hadiah secara simbolis langsung diberikan oleh CEO MNC Grup Hary Tanoesudibyo serta salah satu calon Presiden Indonesia, Prabowo Subianto yang juga turut hadir. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index