Foto Prabowo Muda Ramai Disandingkan Dengan Foto Al Ghazali

Foto Prabowo Muda Ramai Disandingkan Dengan Foto Al Ghazali

Entah mengapa di jejaring sosial Facebook maupun Twitter banyak beredar perbandingan foto Prabowo Subianto saat masih muda, disandingkan dengan foto Ahmad Al Ghazali (anaknya Ahmad Dhani) yang kini jadi idola baru kaum Hawa.

Tak hanya satu, tapi lebih. Foto yang satu menunjukkan Prabowo berseragam tentara dengan wajah yang masih amat belia. Tidak tercantum keterangan pada tahun berapa pengambilan gambar.

Sementara Al Ghazali atau akrab dipanggil Al pada foto pertama mengenakan baju hitam, dan foto lainnya berkemeja putih. Apakah perbandingan foto ini untuk pencitraan ketampanan Prabowo di kala muda, seolah seganteng anak sulungnya Ahmad Dhani? Entahlah.


Semua punya persepsi beda-beda soal perbandingan kedua foto tersebut. Pantauan Tribunnews.com, perbandingan foto itu kebanyakan memang dipajang pada tautan akun Facebook kaum Hawa.

Mereka mengobrol dan membanding-bandingkan wajah kedua tokoh beda generasi itu.

"Emang ganteng pas mudae.....cuma karena faktor U..jadi kalah keren..pastilah..," kata pemilik akun Facebook Hanifah.

"Prabowo klo ga' ganteng wkt itu ya ga' mungkin dipilih jd mantune RI 1 dong," tulis pemilik akun Devita. Dan masih komen-komen seru lain dari kaum Hawa. Lantas apa komen dan persepsi Anda?. (cr01/tp)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index