Olga Dikabarkan Kritis, Billy Hari ini Pulang

Olga Dikabarkan Kritis, Billy Hari ini Pulang
Jakarta - Presenter musik Olga Syahputra kabarnya dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Olga yang telah sebulan dirawat di rumah sakit itu belum terlihat membaik kondisinya. Namun, semua itu dibantah oleh fan club Olga di Twitter, @OlgaloversID. “Sekarang mah kita berdoa aja ya yang terbaik buat kak yoga, jangan shudzon yaa sayang, pokoknya kondisi kak yoga skg mulai membaik,” demikian cuit beberapa jam lalu.
 
Banyak fan Olga yang mempertanyakan berita tersebut, tapi semuanya dibantah oleh fan club Olga. Hari ini, adik Olga, Billy, dan adik Raffi Ahmad, Shahnaz, kembali ke Indonesia setelah cukup lama berada di Singapura menemani Olga. “Katanya besok Insya allah bang bily dan teteh nanas mau pulang ke Indo yaa? Semoga saja mereka membawa Info terbaru ttg kak Yoga. Amin,” cuit akun itu semalam.
 
Hari ini @OlgaloversID berulang tahun yang ketiga. Akun yang setia memberitakan informasi tentang presenter musik Dahsyat itu memiliki pengikut 12.800 orang. Akun tersebut menjelaskan bahwa kondisi Olga semakin baik. Billy dan Shahnaz akan memberikan informasi terbaru. “Selamat pagiii :') alhamdulillah Account ini Annive yang ke 3bulan hugs .”
 
Olga dikabarkan mengidap penyakit meningitis. Telah dua kali tersebar kabar bohong kalau Olga meninggal dunia. Sejak November lalu, kondisi kesehatan Olga turun dan sempat melakukan pengobatan alternatif karena benjolan di lehernya. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index