Timses Prabowo, Hary Tanoe Siapkan Dana Kampanye

Timses Prabowo, Hary Tanoe Siapkan Dana Kampanye
Jakarta - Pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengatakan dirinya akan memberikan dukungan untuk pemenangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung koalisi pimpinan Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Bantuan itu, kata dia, bisa dalam bentuk dana ataupun jaringan. 
 
"Saya nanti juga akan terjun langsung," ujar Hary Tanoe ketika menerima kunjungan Prabowo di kediamannya di Jalan Ciranjang Nomor 33, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis. 
 
Hary Tanoe telah menyatakan dirinya mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Alasannya, dia menganggap punya persamaan platform antara Prabowo dan Prabowo-Hatta dalam membangun Indonesia. Hary Tanoe pun mengatakan telah mengajukan surat pengunduran diri dari Partai Hati Nurani Rakyat.
 
Ketika disinggung soal bantuan tayangan iklan di sejumlah media miliknya, seperti RCTI, MNC TV, Koran SINDO, dan Global TV, kepada pasangan itu, Hary Tanoe tidak menjawab tegas. Dia justru berjanji tidak akan memberikan keistimewaan dalam hal beriklan di jaringan media miliknya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung oleh Koalisi Merah Putih itu. Setiap orang, kata dia, punya hak untuk memasang iklan di televisi. "Ada aturan mainnya," ujarnya. 
 
Hary Tanoe mengatakan bahwa Prabowo tetap harus mengikuti aturan dari Komisi Penyiaran Indonesia menyangkut aturan iklan kampanye di TV, yakni maksimal sepuluh spot per TV dalam satu hari. "Kita hormati aturan mainnya," ujarnya setelah melakukan makan malam bersama. (rep01/tpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index