Amel Alvi Tak Takut Dipolisikan Baby Margaretha

Amel Alvi Tak Takut Dipolisikan Baby Margaretha
Jakarta - Model seksi Amel Alvi keukeuh tidak mau minta maaf kepada Baby Margaretha atas insiden penyiraman air di depan umum beberapa waktu lalu. Tak pelak, ia pun terancam bakal segera dipolisikan oleh Baby yang sebelumnya telah melayangkan somasi.
 
Namun, hal tersebut rupanya tak menciutkan nyali Amel. Ia mengaku tak takut jika dirinya benar-benar dilaporkan ke pihak berwajib atas tindakannya itu.
 
"Silakan saja. Kalau dia (Baby) mau laporin, aku nggak takut, aku nggak salah," ujarnya, saat dihubungi detikHOT, Jumat (23/5/2014).
 
Merasa tidak bersalah, Amel juga menilai tindakannya menyiram mojang Bandung tersebut bukan tanpa alasan. Ia menganggap Baby terlalu kecentilan terhadap pacarnya, Mudji Masaid.
 
"Aku begitu ke dia kan ada alasannya. Karena aku ada alasan aku berani siram dia. Dia itu kecentilan," terangnya.
 
Di satu sisi, perempuan yang kerap mengisi halaman beberapa majalah dewasa itu memang telah memberikan ancaman kepada Baby sehari setelah insiden tersebut. Amel secara gamblang memperingati lawan mainnya di film 'Main Dukun' itu untuk tidak main belakang.
 
"Iya (aku ancam Baby). Kalau dia sampai goda-goda pacar aku lagi di belakang ini, coba dekati, aku nggak akan tinggal diam. Aku memang nggak tahu seperti apa dia di belakang ini, karena terakhir ketemu ya pas kejadian itu saja," tandasnya. (rep01/dtc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index