Harry Tanoe Isi Posisi Penting di Timses Prabowo-Hatta

 Harry Tanoe Isi Posisi Penting di Timses Prabowo-Hatta
Jakarta - Pengusaha nasional Harry Tanoesoedibjo atau HT resmi memberikan dukungan terhadap calon presiden Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden mendatang. Lantas posisi apa yang ditawarkan untuk HT di tim pemenangan Prabowo-Hatta Radjasa?
 
HT menanggapi hal itu dan menegaskan kalau dukungan dirinya terhadap Prabowo ini jangan diartikan mengincar posisi tertentu.
 
"Kita bukan seperti pedagang yang tawar menawar. Saya tegaskan, dengan mengerahkan orang-orang yang saya pilih untuk membantu Prabowo-Hatta. Dan saya pun akan terlibat langsung. Soal posisi saya di mana? Saya yakin beliau memilih orang-orang yang tepat," kata HT di kediamannya, di Jalan Ciranjang, Jakarta Selatan, Kamis (22/5).
 
Dia kembali menegaskan kalau dirinya terjun ke politik karena keprihatinannya dalam persoalan bangsa. Persoalan ekonomi yang belum maju meski punya peluang besar membuat HT semangat untuk masuk politik.
 
"Tujuan akhir saya yaitu membuat Indonesia berubah. Indonesia punya potensi yang besar dengan tropis. Terus punya tambang kita luar biasa. Ini memungkinkan maju untuk lebih cepat. Tapi, nyatanya kita tidak seperti itu," ujarnya.
 
Adapun Prabowo Subianto menyebut kalau HT adalah salah seorang putra terbaik bangsa. Dia pun merasa terhormat bisa diberi jalan untuk bertemu dengan HT. Menurut dia, dalam menghadapi Pilpres, perlu menyusun konsep yang kuat karena yang dihadapi adalah persoalan 250 juta rakyat Indonesia.
 
"Ini tidak bisa diharapkan satu-dua orang karena yang dihadapi adalah 250 juta rakyat Indonesia. Saya menilai bawah, menyusun dan merekrut, saya harus meyakinkan putra-putri terbaik ada yang telah ditemukan. Salah satunya adalah saudara HT," ujarnya.
 
Seperti diberitakan, malam ini calon presiden Prabowo Subianto menemui Harry Tanoe di kediaman rumah bos MNC group itu. Pertemuan dengan jamuan makan ini berlangsung tertutup dengan waktu kurang dari dua jam. Prabowo tiba sekitar pukul 19.10 WIB. Sementara, selesai pertemuan sekitar pukul 20.45, keduanya langsung menggelar jumpa pers. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index