Tim Piala Uber Indonesia Dibungkam Tim India

 Tim Piala Uber Indonesia Dibungkam Tim India
Jakarta-Tim Piala Uber Indonesia gagal memenuhi target lolos ke semifinal setelah dikalahkan tuan rumah India 0-3 di babak perempatfinal, Kamis (22/05/2014).
 
Dalam pertandingan di Siri Fort Stadium, New Delhi ini, tuan rumah memastikan kemenangan setelah ganda Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa di luar dugaan mampu mengalahkan ganda utama Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dalam dua gim saja 18-21, 18-21.
 
Sebelumnya Indonesia telah tertinggal 0-2 setelah Linda Wenifanetri dikalahkan Saina Nehwal 17-21, 10-21 dan di partai kedua Bellaterix Manuputty juga gagal mengatasi P.V. Sindhu dan kalah rubber game 16-21, 21-10, 23-25.
 
Di partai ketiga, Greysia/Nitya tampil sangat buruk. Mereka seperti kehilangan inisiatif dan didikte oleh Jwala Gutta/Ashwinni Ponnappa yang sebenarnya juga bermain tidak luar biasa.
 
Pasangan India ini banyak memperoleh poin dari unforced errors yang dilakukan pasangan Indonesia atau pun bola-bola tanggung yang dengan mudah dimatikan oleh Gutta yang jangkung. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index