Warga Pelalawan Dihimbau Sukseskan MTQ

Warga Pelalawan Dihimbau Sukseskan MTQ
PELALAWAN - Masyarakat Kabupaten Pelalawan dihimbau untuk mensukseskan helat Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XIII tingkat Kabupaten Pelalawan yang akan digelar Kelurahan Pelalawan Kecamatan Pelalawan 17-23 Juni mendatang. Sementara itu, fasilitas pendukung MTQ berupa astaka pengerjaannya sudah rampung lebih dari 20 persen.
 
Sekdakab Pelalawan Drs T Mukhlis,M.Si melalui Kabag Kesra H Erwarli,S.Ag,M.Si menjelaskan, persiapan MTQ tingkat Kabupaten 
Pelalawan tahun 2014 ini sudah mengalami berbagai kemajuan. "Salah satunya pembangunan astaka MTQ. Sampai sekarang sudah 
dikerjakan pihak Dinas PU lebih 20 persen lah," ujarnya pada media ini, Kamis (22/5).
 
Erwarli mengatakan bahwa dua pekan lalu Wabup Pelalawan Drs H Marwan Ibrahim menyempatkan diri meninjau persiapan MTQ di Kelurahan Pelalawan. "Insya Alah, kami optimis jelang pelaksanaannya nanti semua fasilitas pendukung MTQ ini siap digunakan," katanya. 
 
Namun ada pesan yang lebih penting lagi disampaikan Wabup saat melakukan kunjungan itu sebut Kabag Kesra, yakni keterlibatan dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan terutama warga tempatan selaku tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten kali ini.
 
"Selain menghimbau seluruh masyarakat daerah ini berpartisipasi mendukung pelaksanaan MTQ ke-13 ini masyarakat Kecamatan Pelalawan khususnya Kelurahan Pelalawan dihimbau saling membahu untuk mensukseskan kegiatan syiar agama itu. Pokoknya ringankan tangan untuk membantu apa saja yang bisa dilakukan, agar pelaksanaannya sukses selaku tuan rumah dalam menerima tamu-tamu kafilah dari 11 kecamatan lainnya. Tebarkan kebaikan dan ramah tamah sehingga terjalin komunikasi yang baik dan ukhwah Islamiyah, apalagi ini kan iven keagamaan," tutupnya.(rep07)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index