Ahmad Dhani: Saya Serukan TNI Dukung Prabowo-Hatta

Ahmad Dhani: Saya Serukan TNI Dukung Prabowo-Hatta
JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani yang tergabung dalam Gerakan Muda (Gema) Indonesia menyerukan jajaran TNI mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.
 
Hal ini dikatakan Dhani saat deklarasi Gema Indonesia dan dukungan kepada Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Otista Jakarta Timur. Bergabung juga bersama Gema Indonesia di antaranya Anang Hermansyah, Raffi Ahmad, Rachel Maryam, Mulan Jameela, hingga Ashanty.
 
"Saya serukan semua TNI mendukung Pak Prabowo-Hatta, Ahmad Dhani yang serukan, yang lain bukan TNI enggak usah dipilih," kata Dhani dalam orasinya di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5).
 
Terkait alasannya memilih Prabowo-Hatta, Dhani punya banyak alasan, baik normatif, politis hingga hati nuraninya. Kalau dari sisi politik, Dhani menyebut dukungan ke Prabowo-Hatta masalah pilihan.
 
"Ke depan Indonesia akan ada momentum Pilpres, siapa yang memiliki visi misi kesejahteraan, itu yang menjadi landasan kita. Kita akan mensosialisasikan capres Prabowo-Hatta," kata Dhani, dilansir JPNN.com.
 
Sementara Anang Hermansyah mengajak kaum berani menentukan pilihan dalam Pilpres nanti. Bicara visi-misi capres-cawapres, dia menilai Prabowo-Hatta lah yang tepat memimpin Indonesia lima tahun mendatang.
 
"Anak muda, Gema Indonesia, kita ingin memulai bahwa calon pemimpin tepat ke depan adalah Prabowo-Hatta, kita berani mengambil keputusan bahwa Prabowo-Hatta layak memimpin Indonesia," tegasnya. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index