Mantap, SMKN 1 Rengat Jadi Wakil Riau di FLS2N Nasional

 Mantap, SMKN 1 Rengat Jadi Wakil Riau di FLS2N Nasional
Rengat-Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Rengat Kabupaten Inhu mewakili Provinsi Riau di Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Nasional. 
 
Kepercayaan itu diemban setelah SMKN 1 Rengat jadi juara umum FLS2N tingkat Provinsi Riau, beberapa waktu lalu.
 
"Di tingkat Provinsi Riau, siswa SMKN I Rengat tampil memukau. Mereka menyajikan gitar klasik dan tari kreasi hingga mengungguli utusan kabupaten/kota lain di Riau," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Inhu, H Ujang Sudrajat SP MSi didampingi Kasi Kurikulum SMP/SMA/SMK, Syafrudin MSi, Rabu (21/5/2014).
 
Ujang mengatakan, tahun ini Kabupaten Inhu mengirim empat SMK untuk mengikuti FLS2N tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru. Dari empat sekolah itu, SMKN 1 Rengat juara pertama lomba gitar klasik dan seni tari kreasi.
 
Sementara di lomba musik daerah SMKN Rengat Barat meraih juara kedua. "Setelah berhasil meraih juara pada beberapa cabang lomba, panitia menetapkan kontingen SMK Kabupaten Inhu sebagai juara umum yang akan dilaksanakan minggu pertama bulan Juni,? ungkap Ujang.
 
Selain FLS2N untuk SMK, saat ini juga dilakukan lomba tingkat SMA. Kabupaten Inhu mengutus lima SMA yakni SMAN 1 Rengat, SMAN 1 Seberida, SMAN Pasir Penyu, SMAN 1 Lirik dan SMAN 1 Rengat Barat. (rep05/hrc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index