OLahraga

Didier Drogba Merapat ke Juventus

Turin-Suratkabar Perancis mengklaim Juventus kian dekat dengan keinginannya untuk mendapatkan striker Pantai Gading, Didier Drogba, dari Galatasaray. Menurut L'Equipe, kesepakatan sudah tercapai antara kedua belah pihak, tinggal menunggu detailnya.
 
Saat ini Drogba masih terikat kontrak dengan klub raksasa Liga Turki tersebut. Tetapi pada akhir bulan ini, tepatnya pada 30 Mei mendatang, kontrak mantan bintang Chelsea tersebut habis, sehingga dia bebas menentukan klub mana yang menjadi tujuannya dengan status bebas transfer.
 
Jika benar-benar Drogba pindah ke Juventus Stadium, maka Si Nyonya Besar akan memiliki striker berpengalaman di level Eropa sebagai persiapan mereka mengarungi kerasnya persaingan di ajang Liga Champions pada musim baru nanti. Drogba bisa menjadi pelapis dua penyerang top Juventus, Carlos Tevez dan Fernando Llorente.
 
Akan tetapi, media Italia mengklaim pelatih Antonio Conte tak ingin secepatnya membuat kesepakatan formal, karena usia Drogba yang sudah 36 tahun. Diyakini, Conte masih menunggu kemungkinan menggaet penyerang muda Real Madrid, Alvaro Morata.
 
Drogba bergabung dengan Galatasaray pada Januari 2013. Dia sempat bermain untuk sejumlah klub, mulai dari Le Mans, Guingamp, Marseille, Chelsea dan Shanghai Shenhua. (rep05)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]