Ahmad Dhani: Lelaki jantan Harus Pilih Prabowo

 Ahmad Dhani: Lelaki jantan Harus Pilih Prabowo
Ahmad Dhani telah membuat keputusan dalam Pilpres 2014. Ia berikan dukungannya terhadap Prabowo Subianto dalam Pilpres 2014 yang berlangsung pada 9 Juli mendatang. Ia menjatuhkan pilhan terhadap Prabowo karena dinilai tegas.
 
Dan, ayah empat anak tersebut, percaya bahwa, seorang pria jantan akan menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo karena ketegasannya tersebut.
 
"Saya kira, hampir semua pria jantan memilih Prabowo. Kalau lelaki enggak memilih Prabowo kejantanan perlu dipertanyakan," candanya, Rabu, (21/5/2014), dalam acara Deklarasi GEMA Indonesia, di Rumah Polonia, Jakarta Timur.
 
Perlu diketahui, GEMA Indonesia merupakan gerakan relawan yang dibentuk untuk pemenangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014. Sejumlah artis turut serta dalam organisasi tersebut. Mereka antara lain, Anang Hermansyah, Raffi Ahmad, Dwiki Dharmawan, Rachel Maryam, dan Luna Maya.
 
Sikap politik Ahmad Dhani ini bertolak belakang saat Pileg 2014. Bos Republik Cinta Management (RCM) itu, sebelumnya memberikan dukungannya terhadap PKB. Namun, setelah PKB berkoalisi dengan PDI-P untuk mendukung Jokowi-JK, Dhani malah beralih dukung Prabowo-Hatta. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index