Anggun Siap Tampil di World Music Awards 2014

Anggun Siap Tampil di World Music Awards 2014
Jakarta - Beberapa hari lagi perhelatan musik tahunan akan dihelat. World Music Awards 2014 akan digelar di Monte Carlo pada 27 Mei 2014. Dalam beberapa pekan ini, acara musik ini sempat heboh di media sosial. Siapa yang akan mewakili Indonesia? Anggun atau Agnez Mo?
 
Agnez Mo sempat digadang-gadang akan mewakili Indonesia untuk tampil di acara musik paling bergengsi tersebut. Namun, dari situs resmi World Music, malah terpampang wajah Anggun C. Sasmi dengan bendera Merah Putih.
 
Didaulatnya Anggun sebagai wakil Indonesia menuai banyak cibiran. Banyak yang mengklaim keberhasilan Anggun tidak membanggakan Indonesia. Bahkan ada yang meragukan status kewarganegaraan Anggun.
 
Melihat itu, Anggun pun membuat klarifikasi melalui akun Twitter-nya. "Buat yang masih ragu saya orang Indonesia apa bukan, tanya saja sama orang tua dan adik-adik saya, pasti jawabnya, Kita orang Jawa.#Plisdeh," tulis Anggun.
 
Kabar Anggun tampil di WMA juga mengundang twitwar antara fan Anggun dan Agnez Mo. (Baca: Anggun Tampil di WMA 2014, Fan Agnez Mo Meradang)
 
Akun @hazilpr menulis, "WMA has invited @agnesmo to perform, but she's busy w/ her promo tour. So Anggun replacing her as an INDONESIAN ARTIST. wait, INDONESIAN?!"
 
Kontan, cuit yang disinyalir dari fan Agnez Mo itu dikomentari sinis. Di FB WMA, Muhammad Riski Septian menulis, "Anggun gantiin agnez? lelucon macam apa ini. yang benar tuh Agnez kaga diundang."
 
Kedua kelompok fan justru saling melempar sindiran untuk membela idolanya masing-masing. Anggun dan Agnez Mo merupakan dua penyanyi Indonesia yang berhasil menembus industri musik dunia.
 
Meski begitu, tampaknya Anggun tidak dipusingkan dengan hal ini. Anggun hanya berfokus pada penampilannya di acara musik bergengsi tersebut. Bahkan ia telah menyatakan kesiapannya tampil sepanggung dengan penyanyi dunia lainnya.
 
"Ready for the World Music Awards," tulis Anggun.
 
Di WMA, Anggun akan sepanggung dengan musikus dunia lainnya, seperti Mariah Carey, Miley Cyrus, Ricky Martin, Leona Lewis, dan Cris Cab. Acara ini akan disiarkan langsung di televisi NBC. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index