Prabowo Dinilai Membawa Angin Perubahan

Prabowo Dinilai Membawa Angin Perubahan
Calon presiden Prabowo Subianto dinilai bakal membawa angin perubahan bagi bangsa ini. Sosok ini dinilai juga bisa menciptakan kemajuan dan kejayaan bangsa. 
 
"Selain itu Prabowo memberikan harapan untuk membangun aspek kemartabatan pada nasib rakyat berupa kesejahteraan hidupnya," kata Koordinator Aliansi Aktivis Dukung Prabowo-Hatta, Syahganda Nainggolan, dalam siaran pers yang diterima Republika di Jakarta, Rabu (21/5). 
 
Secara bombastis, Syahganda memadankan sosok Prabowo itu layaknya tokoh proklamator Soekarno. 
 
"Ia memiliki keyakinan untuk mengagendakan kehormatan bangsa ke depan apabila terpilih oleh rakyat untuk menjadi presiden," kata Ketua Dewan Direktur Lembaga Kajian Publik Sabang-Merauke Circle (SMC) ini. 
 
Saat proses pendaftaran ke KPU kemarin, Syahganda mengaku sangat terharu dengan dukungan publik yang diberikan kepada Prabowo. 
 
Di samping ribuan pengantar, di sepanjang pinggir jalan ke arah Gedung KPU tampak berjubel luapan simpatisan yang bersama para pengantar terus meneriakkan yel-yel. Ia menilai suasana saat itu sangat heroik. 
 
"Sekali lagi ini menunjukkan Prabowo sepertinya telah dinanti untuk memimpin perubahan bagi republik ini," ujarnya. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index