Weleh, 7 Sekolah Di Meranti Tunda Umumkan Kelulusan UN

Weleh, 7 Sekolah Di Meranti Tunda Umumkan Kelulusan UN
SELATPANJANG - Dari 33 SMA sederajat di Kepulauan Meranti, tujuh di antaranya menunda pengumuman kelulusannya. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepulauan Meranti mengaku hal itu dikarenakan persoalan teknis dan telah disepakati dengan pihak Dinas Pendidikan Provinsi Riau.
 
Tujuh sekolah yang belum mengumumkan kelulusan UN yang rencananya diumumkan serentak bersama sekolah lainnya, Selasa (20/5), yakni SMAN 2 Tebingtinggi, SMAN 3 Tebingtinggi, SMAN 1 Tebingtinggi Barat, SMAN 1 Rangsang, SMA Pemda Rangsang Barat, SMAN 3 Merbau dan MAN Selatpanjang.
 
‘’Ada kesalahan teknis. Penundaan pengumuman itu juga berdasarkan arahan dari Disdik Provinsi Riau,’’ ungkap Kadisdikbud Kepulauan Meranti, Drs H Bakhtiar MP, Selasa (20/5/2014) kemaren.
 
Penundaan tersebut akan dilakukan selama dua hari ke depan. Menurut Bakhtiar, sejumlah persoalan teknis meliputi ada tujuh orang yang berkas lembar jawabannya tidak terbaca dan persoalan teknis lainnya. Sehingga kalau dibiarkan nantinya siswa tersebut tidak akan lulus. (rep05/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index