Koalisi Prabowo-Hatta

Golkar Riau Masih Tunggu Arahan Ketum DPP

Golkar Riau Masih Tunggu Arahan Ketum DPP
PEKANBARU - Ketua DPD Golkar Riau Annas Maamun dalam memenangkan pasangan Prabowo-Hatta Rajasa dalam pertarungan Pemilihan Presiden (Pilpres) masih dipertanyakan. Belum ada 'titah resmi' untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres yang baru saja mendeklarasikan diri tersebut. 
 
Saat dikonfirmasi, Annas hanya tertawa kecil tanpa memberikan sinyal positif. Bahkan dia hanya menyebut, persoalan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta tersebut urusan masing-masing.
 
"Menangkan masing-masing sajalah," kata Annas, Selasa (20/5/2014).
 
Sementara Wasekjend DPP Golkar Arsyadjuliandi Rachman, mengaku belum ada arahan dari Ketua Umum DPP Golkar terkait pemenangan pasangan Prabowo-Hatta tersebut. Menurutnya, saat ini masih menunggu rapat lanjutan di Jakarta.
 
"Belum ada arahan dari Ketum. Tapi nanti kita akan dipanggil rapat lagi. Nanti kita dengar lagi bagaimna rapat selanjutnya," ungkap Arsyadjuliandi yang juga Wakil Gubernur Riau ini.
 
Meski begitu, pria yang biasa disapa dengan Andi Rahman ini tak memungkiri koalisi yang sudah disepakati antara Golkar dengan Prabowo. Hanya saja, seperti apa usaha pemenangan, masih menunggu arahan selanjutnya.
 
"Ya sudah positif berkoaliasi, nanti kita diundang untuk pemenangan," ujar Andi lagi. (rep05/rtc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index