Dapat Problem, Tiket Konser Taylor Swift Dikembalikan

Dapat Problem, Tiket Konser Taylor Swift Dikembalikan
Jakarta - Penggemar Taylor Swift dibuat kecewa oleh PT Digital Makmur Sejahtera (DMS) selaku pengelola Sevelin Kios. Lantaran masalah teknis, DMS membatalkan transaksi pemesanan tiket kategori bronze dan silver melalui 7-Eleven untuk pertunjukan konser Swift pada 4 Juni mendatang.
 
“Kami memahami kekecewaan para penggemar yang telah bersusah payah datang ke kios milik PT DMS untuk membeli tiket Taylor Swift. Kekecewaan tersebut mungkin tidak bisa diukur dengan uang,” demikian pernyataan DMS dalam keterangan resmi yang diterima Antara, Senin, 19 Mei 2014 malam.
 
Head of Corporate Communications PT DMS Emil Iskandar mengatakan kios milik DMS di jaringan retail 7-Eleven di Jakarta menerima pemesanan tiket pertunjukan Taylor Swift The Red Tour Concert 2014. Namun, adanya permasalahan teknis menjadikan DMS pada akhirnya tidak dapat memenuhi pesanan tiket kategori bronze dan silver sehingga akhirnya terpaksa dilakukan pembatalan.
 
Selain akan mengembalikan uang pemesanan yang sudah masuk (refund), DMS juga memberikan kompensasi berupa paket cenderamata eksklusif dan terbatas sebagai ungkapan simpati yang sangat mendalam kepada para pelanggan.
 
Untuk mempermudah proses refund, DMS akan segera mengirimkan surat elektronik yang berisi pemberitahuan mengenai pembatalan serta mekanisme refund kepada para pemesan tiket sesuai data transaksi pembelian tiket di kios PT DMS. Selanjutnya, pelanggan cukup membalas surat elektronik tersebut dengan mengisi data diri dan nomor pemesanan dalam formulir refund. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index