One Direction Akan Jadi Pemain Timnas Indonesia

One Direction Akan Jadi Pemain Timnas Indonesia
Riaudaily.com - Directioners Indonesia tengah berbunga-bunga atas berita kedatangan boyband idolanya itu ke sini. Buat kamu yang ketinggalan beritanya, One Direction akan mengunjungi Singapura, lalu Indonesia tahun depan dalam rangkaian tur dunia mereka On The Road Again 2015.
Saking antusiasnya, masa directioners di Twitter membuat sebuah tag, #1DINDO yang langsung jadi trending topic world wide dalam hitungan menit saja. Hal ini membuktikan bahwa Indonesia merupakan salah satu fanbase directioners terbesar di dunia ini.
 
Nah, untuk konser yang dihelat di stadion GBK Jakarta nanti, One Direction kabarnya bakal mengenakan tampilan beda. Kalau biasanya mereka tampil stylish dan trendy, kali ini mereka bakal jadi pemain timnas Indonesia!
 
Yap, sebuah berita berhembus bahwa Liam Payne, Zayn Malik, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Harry Styles bakal mengenakan jersey timnas kita. Indikasi itu sudah bisa dilihat dari poster resmi konser 1D di Indonesia yang diunggah langsung oleh sang promotor, Sound Rhytm.
 
Foto yang diunggah di Twitter itu tak pelak mengundang berbagai macam reaksi. Beberapa directioners merasa bangga dan senang, namun tak sedikit pula yang menyayangkan pemilihan warna jersey yang dinilai kurang pas (seharusnya merah putih). (rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index