Lorde Peroleh Billboard Music Awards

 Lorde Peroleh Billboard Music Awards
Las Vegas – Setelah sukses menggodol Grammy Awards 2014 sebagai Best Pop Solo Performance berkat lagunya, Royals, kini Lorde kembali membawa penghargaan tertinggi lainnya, Billboards Music Awards. Penghargaan itu diberikan dalam perhelatan yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu, 19 Mei 2014, waktu setempat.
 
Dikutip dari Reuters, penyanyi pop asal Selandia Baru itu meraih penghargaan sebagai artis top terbaru dan lagu rock paling top untuk lagunya yang berjudul Royals. Gadis 17 tahun ini berhasil memukau dunia dengan Royals dan perlawanannya terhadap standar kecantikan Hollywood.
 
Bersama dengan Imagine Dragons, Lorde menjadi finalis dalam 12 kategori sekaligus. Imagine Dragons pun berhasil meraih meraih lima penghargaan sekaligus, termasuk seratus lagu paling top, artis rock paling top, dan dua/grup top.
 
Ada juga penyanyi Luke Bryan yang memenangi penghargaan artis country paling top, Sementara itu, Justin Timberlake juga mendapat penghargaan tertinggi untuk sebuah album The 20/20 Experience. Namun sayang, Timberlake tidak bisa menerima langsung penghargaan tersebut lantaran tengah tur di Eropa. (rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index