Marah, Massa Dahlan Iskan Bakar Atribut Demokrat

 Marah, Massa Dahlan Iskan Bakar Atribut Demokrat
Riaudaily.com, Indramayu - Tim relawan pendukung Dahlan Iskan di Kabupaten Indramayu, mencopot dan membakar  spanduk serta stiker bergambar Dahlan Iskan, Ahad (18/5). Hal itu sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap keputusan Partai Demokrat yang menjadikan Pramono Edi sebagai capres Demokrat.
 
Aksi itu di antaranya dilakukan di Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Dengan rasa kecewa dan kesal, mereka mencabut dan membakar berbagai macam atribut bergambar wajah Dahlan Iskan. Para relawan Dahlan Iskan itu mengaku kesal dengan keputusan Partai Demokrat yang memilih Pramono Edi sebagai capres dari partai tersebut. Padahal, Dahlan Iskanlah pemenang konvensi Partai Demokrat.
 
''Kami kecewa. Pak Dahlan Iskan menang dalam konvensi, tapi tidak dijadikan capres. Ini tidak adil,'' ujar salah seorang tim relawan Dahlan Iskan, Mistakhul Jahro.
 
Tak hanya itu, para relawan Dahlan Iskan juga menilai Partai Demokrat hanya memberikan harapan kosong melalui permainan konvensi capres. Karenanya, mereka mengancam tidak akan memilih siapapun capres maupun cawapres yang akan di usung dari Partai Demokrat. (rep05)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index