Hebat, Cinta Laura Lulus Cum Laude di Columbia University

 Hebat, Cinta Laura Lulus Cum Laude di Columbia University
Riaudaily.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari artis multitalenta Cinta Laura Kiehl. Dari akun Twitter resminya, perempuan kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 ini mengungkapkan bahwa dirinya telah lulus dari studi S1 yang ditempuhnya di Columbia University, AS, dengan predikat cum laude.
 
"This completes an important milestone in my life. Grateful for all the support!, (Ini melengkapi tonggak penting dalam hidup saya. Terima kasih atas semua dukungannya)," cuit Cinta di akun Twitter resmi miliknya, Sabtu, 17 Mei 2014.
 
Berbekal nilai yang baik di setiap mata kuliah yang ia ambil serta dipercaya sebagai asisten dosen di salah satu bidang pelajaran, Cinta berhasil lulus dengan predikat cum laude saat ini. 
 
Cinta sempat mengungkapkan keinginannya kepada Tempo beberapa waktu lalu bahwa seusai menempuh pendidikan di Columbia University, ia ingin fokus pada kariernya di dunia entertainment. Menurut ibunya, Herdiana, mulai 1 Juni 2014 nanti, Cinta resmi masuk dalam naungan sebuah manajemen di LA dan akan mengantongi visa sebagai pekerja seni, bukan lagi visa sebagai pelajar.
 
"Setelah lulus Mei nanti, aku akan fokus casting dan mencoba dunia akting di Hollywood untuk satu atau dua tahun. Kalau sukses, aku akan lanjut. Kalau tidak, aku akan melanjutkan studi dan mengambil S2 di Harvard University," ujar Cinta, 19 Maret 2014 lalu. (rep05)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index